Kamis, 29 Maret 2012

Polres Laksanakan Baksos di Ranto Peureulak

IDI - Jajaran Polres Aceh Timur, bersama anggota Pramuka Saka Bhayangkara SMA Negeri Ranto Peureulak, melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Masjid Al-Abrar kecamatan setempat, Jumat (2/3). Kapolres Aceh Timur, AKBP Iwan Eka Putra, melalui Kasat Binmas, AKP Mukhtar Ibrahim kepada Serambi mengatakan, kegiatan gotong royong tersebut akan dilakukan secara rutin pada tiap masjid di Aceh Timur secara kontinyu dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara polisi dan masyarakat.

“Pramuka Saka Bhayangkara SMA Negeri Ranto Peureulak juga  merupakan binaan Polres Aceh Timur, dimana untuk kegiatan saat ini kita melibatkan sekitar 145 Pramuka dan Polisi dari berbagai kelas atau satuan,” ujarnya. Menurutnya, siswa atau anggota Pramuka merupakan kader generasi muda yang perlu ditanamkan jiwa berbakti dan gotong royong, sehingga pada saat usai menyelesaikan pendidikannya dapat mengabdi pada masyarakat. 

Ia berharap dengan adanya gotong royong tersebut, dapat lebih mendekatkan diri antara polisi dan siswa serta anggota Pramuka, dan juga dapat menghilangkan kesan miring keberadaan polisi ditengah-tengah masyarakat.(na)

Editor : hasyim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar