Rabu, 26 Januari 2011

Ini Bagus Namanya..........


Mapolsek Ranto Peureulak Raih Predikat Terbaik

* Lima Personil Resmob Dapat Penghargaan

IDI -  Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Ranto Peureulak, Aceh Timur,  berhasil meraih predikat terbaik pertama tingkat Polres Aceh Timur, setelah dilakukan penilaian dari berbagai oleh Mapolres setempat. Sedangkan terbaik dua dan tiga diraih Mapolsek Simpang Ulim dan Mapolres Julok. 

Sementara lima personil polisi satuan Resmob (Reserse Mobil) Polres setempat juga meraih penghargaan, karena dinilai telah berhasil menjalankan tugasnya di lapangan serta mengungkap sejumlah kasus termasuk pelakunya.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Ridwan Usman, didampingi Kabag Administrasi (Kabag Min), Kompol Tamlikhan, kepada Serambi, Rabu (10/3) mengatakan, terpilihnya tiga Mapolsek terbaik tersebut setelah dilakukan penilaian terhadap berbagai kriteria. Di antaranya operasional, penampilan personil, serta penampilan markas komando (mako), di mana pihak Mapolres Aceh Timur, menurunkan tim supervise yang terdiri dari para kabag dan kasat. 

“Selama dua minggu penuh, tim supervisi kita terjunkan ke seluruh Mapolsek yang ada untuk melakukan penilaian terhadap tiga katagori tadi,” ujar Kabag Min,  Kompol Tamlikhan. Sementara itu, lima personil polisi dari satuan Resmob, juga meraih penghargaan atas prestasi dan kinerjanya di lapangan selama ini, baik dalam mengungkap kasus narkoba umumnya, serta menangkap sejumlah pelakunya. 

“Masing-masing perssonil anggota Resmob itu yakni Bripka Abdul Rauf (Kanit Resmob), Briptu Ulil Azmi, Briptu Safrizal, Bripda Marfurqan, serta Bripda Indra Gunawan,”tambah Kompol Tamlikhan. Ia berharap dengan terpilihnya tiga Mapolsek terbaik tersebut,  serta diraihnya penghargaan bagi lima personil Resmob, kinerja maupun pelaksanaan tugas seluruh personil polisi  dapat terus ditingkatkan  yakni sebagai pelayan, pelindung, serta pengayom masyarakat. “Kita berharap akan ada polsek-polsek lain yang nantinya juga berhasil meraih prediket terbaik, begitu pula halnya dengan personil polisi yang bertugas di lapangan, juga dapat menunjukkan prestasi kerja yang baik,” demikian Tamlikhan.(na)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar